...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 3, 2012

T-ara, Shannon, & Gravy NJ Gunji Merilis MV “Day and Night” + MV Versi Drama “Sexy Love”


Para wanita dari T-ara berada dalam putaran hari ini, dengan beberapa rilis baru. Setelah merilis video versi tari spektakuler mereka  dan video pembuatan- untuk "Sexy Love", gadis-gadis kembali dengan "Sexy Love" versi drama serta video musik untuk "Day and Night"!


Dengan "Day and Night" berperan sama menghantui, berfokus pada konten liris dan emosi. Meskipun tidak ada koreografi, atau set mewah, lagu masih menyisakan dampak karena semua gadis tampaknya untuk menuangkan hati mereka ke dalam  lirik-lirik lagu.

 

 Di sisi lain, versi drama "Sexy Love" adalah sekuel menakjubkan untuk video musik futuristing untuk "Day By Day". Dengan banyak T-ara anggota juga aktris pemula, serta sinematografi yang indah, ini adalah kesimpulan yang tepat untuk cerita epik.


 



Source :allkpop

 LOENENT@YT

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...