...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 3, 2012

Seluruh Kegiatan Asana Inuzuka (SKE48) Ditangguhkan Oleh Manajemen




Telah diberitakan bahwa salah seorang research student untuk grup idol Jepang SKE48, Asana Inuzuka telah ditangguhkan dari segala kegiatannya.


Sebuah pesan yang di-posting di situs resmi SKE48 menyatakan, “Kemarin, research student Asana Inuzuka mengirim pesan secara tidak sengaja melalui layanan e-mail SKE48 mail. Kami ingin menginformasikan bahwa kegiatan Asana Inuzuka akan ditangguhkan hingga kami mengecek kebenaran fakta-faktanya. Sebagai akibatnya, Asana tidak akan berpartisipasi dalam acara-acara mendatang yang berkenaan dengan album ke-4 AKB48 1830m. Kami telah menyebabkan kekhawatiran dan permasalahan kepada fans, tetapi kami memohon pengertian Anda.”

Sementara itu, Asana berkomentar melalui akun Google+ miliknya, “Setengah tertidur, aku mengirim mail yang kudapat dari temanku ke SKE48 mail. Itu adalah sebagian dari nasihat asmara yang aku dapatkan, jadi mungkin akan ada banyak orang yang salah mengerti… Tapi ini adalah kenyataannya, jadi aku mohon percayalah padaku.”

sumber : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...