...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 16, 2012

Kyary Pamyu Pamyu Muncul Sebagai Tamu Dalam Acara Finland Film Festival 2012


Model, penyanyi dan idol Jepang Kyary Pamyu Pamyu (19) menghadiri acara pembukaan Finland Film Festival 2012 yang diadakan di Tokyo pada tanggal 14 September kemarin, dan akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 September nanti.

Lagu miliknya Tsukema Tsukeru berhasil menduduki peringkat pertama pada Finland’s iTunes Store Electronic Chart. Nampaknya Timo Vuorensola, sutradara film Iron Sky yang menjadi film pembuka dalam festival itu, sangat bersemangat melihat Kyary, sampai Kyary diajak untuk ikut bermain dalam film berikutnya. Ia dengan senang hati menerima ajakan tersebut dan berkata, “Selama bakal ada yang dapat aku lakukan.”

Kyary juga membahas kemungkinan dirinya tampil di Kouhaku tahun ini, “Kupikir tidak mungkin (bagiku untuk tampil di Kouhaku). Namun aku tetap saja merasa gugup. Jika aku dapat tampil, aku akan mengenakan busana yang belum pernah dilihat orang sebelumnya.”
http://static.tokyohive.com/wp-content/uploads/2012/09/120914_TimoVuorensolaKyaryPamyuPamyu_Finland02.jpg
Kyary dan Timo Vuorensola
http://static.tokyohive.com/wp-content/uploads/2012/09/120914_TimoVuorensolaKyaryPamyuPamyu_Finland01.jpg
Kyary dan Timo Vuorensola

sumber : tokyohive.com
TransIndo : Haruka Tan @allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...