...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 16, 2012

Selebrity Wanita Korea Memamerkan Gaya Berbusana Musim Panas di Airport


Musim panas adalah kondisi dimana udara sangat panas dan para selebriti wanita menggunakan pakaian menurut gaya fashion mereka masing-masing. Baru-baru ini, kumpulan foto selebriti wanita yang memamerkan fashion bandara mereka dibagi untuk menunjukkan selera mereka masing-masing dalam pakaian dan gaya.


Han Ga In, Victoria f(x) dan Jungah After School menggunakan gaya maxi dan menggunakan pakaian yang panjang dengan sneakers atau sepatu karet yang sesuai. Para gadis ini terlihat nyaman dan siap berangkat dalam balutan kostum mereka.


Jessica SNSD, Lizzy dan Gaeun After School mengenakan pakaian simple namun mencolok dengan warna-warna skinny jeans dan atasan simple berwarna putih atau terang. Jessica mengenakan skinny jeans motif bung yang feminine dan enak dipandang yang pas untuk cuaca hangat dan dipadukan dengan kaos dan sepatu yang simple. Lizzy dan Gaeun memilih warna neon untuk skinny jeans dipadukan dengan kaos berwarna netral.


Park Ha Sun, Qri T-ara dan Son Dam Bi memilih gaya fashion ”celana yang hilang.” Mereka mengenakan atasan yang lebar dan panjang dipadukan dengan hot pants denim dan sepatu yang sesuai. Kostum mereka cukup tepat untuk cuaca musim panas dan mereka juga memamerkan kaki ramping mereka.


Victoria f(x) lagi, E-young After School dan Taeyeon SNSD memilih fashion hot pants. Para gadis ini mengenakan atasan simple, celana pendek, dan sepatu yang nyaman dan pas untuk bergerak di bandara dan cuaca panas musim panas.

bagaimana menurut kalian? gaya busana musim panas mereka

source: dkpopnews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...