...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 16, 2012

RainTampil Di ’9th Comrade-in-Arms Marathon’



Pada 15 September, Rain tampil dihadapan penggemarnya untuk pertama kalinya setelah waktu yang lama saat ' ‘9th Comrade-in-Arms Marathon‘ yang disponsori oleh Badan Pertahanan Media.

Acara tersebut diadakan di luar ruangan di Han River Park, Rain menjadi tamu
sebagai tahap ucapan selamat khusus di mana ia membuat gembira penggemar dengan pertunjukan tari nya yang energik. Meskipun hiatus dari industri untuk layanan di tentara, Rain membuktikan bahwa ia dapat tampil di panggung dengan menawan penonton dengan sopan santun dan status bintang dunia.

Sekarang di tahun kesembilan, marathon melihat partisipasi dari total 5.100 tentara aktif dan warga negara. Nine Muses juga membuat penampilan sebagai duta kehormatan untuk acara bersama dengan Im Ju Hwan, Kang Chang Mo, dan Lee Jun Huk, yang semuanya saat ini menjabat sebagai petugas hubungan masyarakat.






Source & Photos: FN News allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...