...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 13, 2012

Akhirnya, Sesi Tanda Tangan OGB JKT48 Diadakan


jkt48_sign_ogb1
Foto : Instagram Official JKT48

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya fans JKT48 bisa berjumpa langsung dengan idolanya dalam sesi tanda tangan (fans sign) Official Guide Book JKT48. Acara tanda tangan tersebut diadakan mulai sabtu pagi (13/10).

Adryansyah, seorang fans yang juga mengikuti sesi tanda tangan menuturkan bahwa sesi ini merupakan salah satu sesi yang ditunggu-tunggu oleh fans.

Menurut Rini, Public Relations JKT48 menyampaikan bahwa rencananya, sesi tanda tangan pada hari sabtu ini akan dibagi menjadi tiga segmen, yaitu segmen pagi, siang, dan sore.

Foto : Instagram Official JKT48

“Selain itu, setelah teater malam rencananya juga akan ada sesi tanda tangan bagi yang belum mendapatkan kesempatan pada sesi hari sabtu.” Ujar Rini.

Sebelumnya, Official JKT48 pada bulan september melakukan penjualan official guide book (OGB) JKT48 untuk pertama kalinya. Dalam launchingnya, untuk memanjakan fans, official memberikan hadiah berupa photopack spesial OGB dan sesi tanda tangan bagi fans yang melakukan pembelian di teater JKT48 pada 1-7 september 2012.

Foto : Instagram Official JKT48

Foto : Instagram Official JKT48

Foto : Instagram Official JKT48

credits :japanesestation.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...