...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 13, 2012

VIXX Berwana-warni Dalam Majalah ’1st Look’

Grup idola VIXX baru-baru ini diundang untuk berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan‘1st Look’ di mana mereka membuka tentang berbagai topik.




Anggota mereka Hongbin berbicara tentang penampilan singkat, dan tak terduga mereka di 'Infinity Challenge' selama wawancara, berkomentar, "Saya tidak bisa melupakan saat kita muncul di 'Infinity Challenge'. Ini adalah program variety yang saya selalu lihat bahkan sejak sebelum debut, sehingga fakta bahwa saya bahkan bisa tampil di acara tersebut adalah masalah besar bagi saya. Aku sangat sedih bahwa itu begitu singkat, jadi saya berharap saya akan mendapatkan kesempatan lain untuk tampil. "

Leo menyentuh pada hirarki dalam kelompok ketika ia berkata, "Saya agak keras terhadap para dongseng. Kadang-kadang aberpikir bahwa saya perlu untuk  lebih menyesuaikan tuk memastikan mempertahankan hirarki, tetapi para dongsengs mendengarkan saya dengan baik sehingga jarang saya harus menegur mereka. "

Hyuk, yang bergabung dengan kelompok terakhir, mengungkapkan rasa hormatnya kepada sunbae penyanyi Park Hyo Shin menyatakan, "Setiap kali Hyo Shin sunbae  istirahat, dia selalu datang untuk melihat kami. Dia mengamati kami berlatih, dan ia juga mengajarkan kami tentang apa dan bagaimana  gerakan tangan dan kontak mata saat di atas panggung. "

Semua enam anggota memamerkan sisi menyenangkan mereka dan ciri pria muda dengan berpose bersama satu sama lain selama syuting dengan  warna-warna cerah dan membawa tawa di set dengan kepribadian ceria mereka.

Selain foto-foto yang terungkap,  ’1st Look’ sebelumnya juga telah mengungkapkan klip dari para anggota

 simaklah di bawah ini dan lebih banyak foto di situs mereka di sini


 

Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...