...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 13, 2012



Park Bom 2NE1  baru saja memperbarui me2day nya dengan berita menarik tentang kakaknya, Park Go Eun.

Seiring dengan berbagi beberapa foto, Park Bom menulis, "Kakakku adalah pemain cello ! Namun ... kakakku menghadiri Busan International Film Festival kekeke. Rupanya dia syuting film tanpa membiarkan saya tahu ~ ~ * ^ __ ^ * aku seperti adik bodoh ㅠ ㅠ ... Judul film 'Ensemble' ... Ini  belum keluar  tapi aku benar-benar penasaran *. ^ ^ * Di sebelah kanan  adalah Kim Nam Gil menakjubkan * ^ ^ * ".

Park Bom menarik panah yang menunjuk ke kakaknya Park Go Eun, yang dikelilingi oleh musisi lain dan bintang-bintang papan atas seperti Park Si Yeon dan Kim Nam Gil yang akan mengambil bagian dalam film mendatang.

'Ensemble' akan menjadi film yang menampilkan cara  berbeda ensemble membentuk hubungan antara musisi yang berbeda, serta audience mereka.

Netizens berkomentar pada foto dengan, "Wow .. dia benar-benar cantik "," Wajahnya kecil "," Dia masih bersinar dalam kelompok aktor dan aktris ", dan" profil samping nya terlihat seperti Park Si Yeon. "





Source &amp: Image: Park Bom’s me2day
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...