...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 13, 2012

HyunA menunda tanggal rilis mini album solo nya + rilis album cover ‘Melting’



Seperti diberitakan sebelumnya, HyunA akan  kembali sebagai artis solo dengan mini album baru berjudul‘Melting‘. Namun, Cube Entertainment baru saja memberitahu kami bahwa telah ada sedikit perubahan rencana.

Agency ini menyatakan, "mini album HyunA, yang awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 Oktober, telah ditunda sampai tanggal 22."


Alasan penundaan itu adalah bahwa suatu bagian tambahan telah diputuskan untuk ditambahkan ke video musik dalam rangka untuk lebih meningkatkan kinerja dan koreografi untuk judul lagu "Ice Cream".

"Ice Cream" merupakan hip hop lagu dengan suara yang kuat oleh Brave Brothers yang akan menangkap telinga penggemar dengan rap HyunA yang unik. HyunA dikatakan telah ber partisipasi aktif dalam lagu serta konsep untuk menunjukkan pada penggemar citra  yang lebih matang.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...