...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, October 5, 2012

Gaun Aktris Bae So Eun di BIFF Dijuluki “2nd Oh In Hye dress”



Aktor dan aktris terkenal menghiasi karpet merah untuk Festival Film Internasional ke-17 Busan. Selebriti berpakaian mengesankan, dengan pria dalam setelan halus dan perempuan dalam gaun indah.

Namun, salah satu yang paling dibicarakan adalah gaun malam milik aktris Bae So Eun. Aktris ini mengenakan gaun handmade, dengan sutra merah muda-transparan dan batu Swarovski .Gaun ini dibuat dengan biaya 4 juta KRW (sekitar $ 3.600 USD) dan mengungkapkan seluruh punggungnya .

Netizens melihat gaunnya telah menjulukinya sebagai  “2nd Oh In Hye” mengacu pada gaun jeruk  Oh In Hye’ pada BIFF tahun lalu . Netizens meninggalkan komentar seperti, "Saya tidak tahu di mana harus menempatkan mata saya", "Rasanya seperti dia tidak mengenakan apa-apa" dan "Saya harus mengakui meskipun itu terlihat seksi".

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121004_baesoeun1.jpeg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121004_baesoeun2.jpeg


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...