...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, October 5, 2012

Seo In Guk Dan Dasom SISTAR Berkencan ?



Seo In Guk dan Dasom SISTAR baru-baru ini terlihat kencan mobil, membuat penggemar penasaran tentang apa yang foto-foto isyaratkan.

Foto kedua bintang ini diupload ke situs komunitas online pada tanggal 4 dengan judul, "Apakah itu Dasom SISTAR di samping Seo In Guk? Apakah mereka berpacaran? Sebuah gambar larut malam kencan mereka. "

Foto-foto menunjukkan Seo In Guk mengemudi sementara Dasom duduk di kursi penumpang di sampingnya dan tampaknya menikmati perjalanan larut malam bersama-sama. Ia kemudian mengungkapkan bahwa foto-foto itu benar-benar dari set MV  untuk single K. Will mendatang.

Selain foto-foto ini,  ‘Gag Concert‘s Brownie juga mengunjungi K. Will di studio baru-baru ini, di mana K. Will meberikan petunjuk lebih lanjut tentang lagu barunya“Please Don’t Do This” yang akan dirilis pada 11 Oktober.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...