...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, October 5, 2012

T-ara membuat kunjungan kejutan dan menyumbangkan uang ke sebuah sekolah Korea di Malaysia



Para anggota T-ara baru-baru ini melakukan kunjungan mendadak ke sebuah sekolah Korea di Malaysia.

T-ara menyelesaikan sebuah pertunjukkan yang sukses di Kuala Lumpur Malaysia dan bertemu dengan ribuan fans yang datang untuk menunjukkan dukungan mereka untuk anak-anak.

Namun sebelum pertunjukkan, terungkap bahwa T-ara telah membuat kunjungan kejutan  ke sekolah Korea . Setelah mendengar kesulitan yang tengah dihadapi oleh sekolah dimana mereka telah berjuang memperoleh dana untukmenyediakan lebih banyak buku untuk siswa mereka, T-ara memutuskan untuk menyingsingkan lengan baju dan menyumbangkan sebagian dari hasil pertunjukkan Malaysia mereka ke sekolah tersebut.


Para anggota menyatakan, "Jangan kehilangan kebanggaan Anda sebagai orang Korea dan tumbuhlah dengan bangga. Kami juga akan bekerja keras untuk membuat K-Pop  dikenal di seluruh dunia. Kami berharap sumbangan kami akan bermanfaat "dan mereka berjanji  akan menyumbangkan ke sekolah setiap tahun.

T-ara akan kembali ke Korea pada 5 Oktober.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...