...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, November 6, 2012

Big Bang akan merilis sebuah album spesial



Big Bang akan merilis sebuah album spesial dalam rangka perayaan menggelar konser di 3 stadion terbesar di Jepang.

Pada tanggal 6 November, seorang juru bicara untuk Big Bang melaporkan bahwa Big Bang akan merilis sebuah album baru di Jepang dengan judul “Special Final in Dome Memorial Collection”. Album ini akan terdiri dari lagu solo para member, total ada 6 lagu akan termasuk di album ini.


Big Bang, yang saat ini sedang melakukan tur dunia, telah memutuskan untuk merilis sebuah album spesial dalam rangka perayaan menggelar konser di Tokyo Dome di Tokyo, Kyocera Dome di Osaka, dan Yahoo! Japan Dome di Fukuoka. Big Bang akan menggelar konser di Kyocera Dome pada 23 November, dan di Tokyo Dome serta Yahoo! Japan Dome di bulan Desember.

Pada 6 November, Sankei Sports melaporkan bahwa G-Dragon Big Bang berkata, “Kami sangat senang akan merilis sebuah album spesial dalam rangka perayaan menggelar konser di 3 stadion terbesar di Jepang.”

Big Bang menggelar 13 konser di 5 kota di Jepang di bulan Mei dan Juni, menarik total penonton sebanyak 150,000. Termasuk konser mendatang di 3 stadion tersebut, mereka diharapkan menarik total penonton sebanyak 355,000.

Credits: Starnews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...