...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, November 6, 2012

Inilah Akun Official Twitter Member 2nd Generation



PENGUMUMAN siapa yang lolos menjadi member 2nd Gen, sudah diputuskan official pada hari Sabtu (4/11) lalu. Semua calon member diloloskan oleh pihak Official untuk menjadi member resmi. Sesudah itu, di dunia media sosial seperti Twitter, sudah beredar akun-akun palsu dari member 2nd Gen. Bahkan memakai username yang mirip dengan username dari akun 1st Gen.

Itulah tampaknya yang membuat official mendaftarkan username untuk 2nd Gen berbeda dari 1st Gen. Kalau 1st Gen,  nama panggilan langsung digabung dengan JKT48 @namamemberJKT48, contoh @MelodyJKT48. Sedangkan akun twitter untuk 2nd Gen diberikan underscore (_), sehingga menjadi @namamember_JKT48, contohnya @Yona_JKT48.


Berikut adalah nama akun twitter yang Insya Allah sudah sah dan diakui oleh official. Dan dirilis oleh pihak official, sayang akun-akun tersebut masih di-locked oleh pihak JOT. Mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Akun-akun tersebut memang di-protect. Nih jawaban resmi dari official..


source : Rizky via jkt48.org

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...