...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, November 6, 2012

No Sleeves Akan Merilis Single Baru Pada Bulan Januari



Telah terungkap bahwa salah satu sub-unit grup idol Jepang AKB48 yaitu No Sleeves akan merilis single baru yang judulnya masih belum ditentukan pada bulan Januari 2013 mendatang.

Single ke-9 yang akan mereka rilis ini merupakan single pertama sejak Pedicure Day yang dirilis pada bulan Desember 2011 silam. Single baru ini akan dirilis dalam 4 versi, Limited Edition A, Limited Edition B, Limited Edition C, dan Regular Edition.


1.500 orang yang memesan Regular Edition melalui Sony Music Shop akan dipilih melalui undian untuk menghadiri acara syuting video pada tanggal 18 November. Nama para peserta undian yang beruntung akan dicantumkan dalam credit title video musik itu. Periode pemesanan akan dimulai pada tanggal 5 November pukul 12 siang hingga 7 November pukul 12 malam.

source : natalie.mu via tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...