...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, November 6, 2012

Super Junior’s Siwon Menghadiri World Latte Art Championship 2012



Siwon Super Junior menghadiri  World Latte Art Championship 2012.

Acara ini diselenggarakan di Korea untuk pertama kalinya di KINTEX di Seoul, dan Siwon berpartisipasi dalam acara untuk mencoba kemampuannya untuk menciptakan seni latte bersama dengan barista top dunia.

Acara ini diselenggarakan selama dua hari dari 02-03 November dan mengundang hampir 50 barista  kelas dunia dari seluruh dunia. Para barista memamerkan bakat mereka, dan pemenang seni latte  akan digunakan di tutup paket untuk produk Cafe Latte 2013 . 1% dari hasil dari produk ini akan disalurkan ke  Make-A-Wish Korea yayasan yang mendukung anak.

Siwon berubah menjadi barista untuk satu hari, dan membuat seni latte sendiri dengan pemenang tahun lalu, Chris Loukakis. Loukakis berkata, "Saya tahu bahwa Siwon adalah bagian dari grup idola terbesar di Korea dan model untuk Cafe Latte, sponsor acara ini. Saya terkejut karena ketampanan dan juga keterampilan seni latte nya yang sangat luar biasa untuk seorang pemula. "


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...