...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, May 26, 2012

Drama Korea ‘Dr. Jin’ Tayang Mei 2012

Drama Korea 'Dr. Jin' Tayang Mei 2012
Drama Korea ‘Dr. Jin’ Tayang Mei 2012
‘Dr. Jin’ dijadwalkan tayang pada tanggal 26 Mei 2012 dan akan diperankan oleh Song Seung Hoon, aktor yang comeback setelah drama terakhirnya yang tayang di MBC ‘My Princess’, Lee Boem Soo, Park Min Young, dan Kim Jae Joong.
Keikutsertaan aktor veteran Lee Boem Soo sudah cukup menjadi pembicaraan hangat dikalangan penikmat drama kerajaan atau saeguk. Ditambah lagi pertemuan antara anggota JYJ Kim Jae Joong dengan aktris Park Min Young yang dulunya juga pernah bekerja sama dengan anggota JYJ yang lain, Park Yoo Chun, dalam saeguk berjudul ‘Sungkyunkwan Scandal’, yang tentu saja akan ikut menambah minat masyarakat untuk menonton drama kerajaan yang satu ini.


‘Dr. Jin’ adalah fantasy medical drama yang berdasarakan dari manga Jepang karangan Murakami Motoka yang bercerita tentang seorang dokter terbaik Korea yang bertahan hidup setelah melakukan time-travelling ke kerajaan Joseon di era 1860-an.
Layaknya kabanyakan drama yang berdasarakan pada manga yang telah ditayangkan sebelumnya, seperti ‘Full House’, ‘Boys over Flower’, ‘Palace’, dan ‘City Hunter’, masih sangat dipertanyakan apakah drama yang berdasarakan cerita dari manga ‘Dr. Jin‘ ini bagus atau tidak.
Dr. Jin‘ akan memilik permulaan bagus karena drama ini akan ditayangkan setelah drama weekend MBC ‘Feast of Gods’ yang menduduki rangking 1 di jam penayangannya. Akan tetapi, drama weekend di stasiun tv SBS ‘A Gentleman’s Dignity’ yang juga memiliki banyak artis besar sebagai pemainnya, akan tayang bersamaan dengan ‘Dr. Jin‘ dan sudah diperkirakan akan terjadi kompetisi sengit antarkedua drama tersebut.

Sumber : indonews.org 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...