...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 22, 2012

Han Chae Ah Memberi Ciuman Pada Joo Won Di Bridal Mask



Serial drama KBS 2 Bridal Mask mencatat peringkat penampil sama dengan episode terakhir.

Menurut AGB Nielsen Media Research pada tanggal 22 Juni serial drama KBS 2TV  Bridal Mask yang disiarkan pada 21 Juni, mencatat rating pemirsa sebesar 15,5%. Ini adalah peringkat yang sama dengan episode terakhir, yang disiarkan pada 20 Juni.

Meskipun Shin Hyun Joon, yang menerima perhatian luas untuk akting yang mengesankan, tidak muncul lagi, serial ini masih sangat populer.


Dalam episode yang ditayangkan pada 21 Juni, Han Chae Ah memberi kejutan dengan mencium Joo Won. Chae Hong Joo (diperankan oleh Han Chae Ah) meminta Lee Gang Toh (diperankan oleh Joo Won) apakah dia tahu ketika dia datang ke bar-nya. Namun, Gang Toh tidak ingat bahwa ia pernah membantunya di masa lalu. Alih-alih menjawab pertanyaannya, Kang Toh diprovokasi Hong Joo dengan mengatakan, "Apakah Anda menyukai saya?" Hong Joo mengungkapkan perasaan dengan memberikan ciuman kejutan bagi Kang Toh dengan duduk di pangkuannya dan berkata, "Aku Lala. Jangan lupa saya. "

SBS TV’s Ghost, yang disiarkan dalam timeslot yang sama,mencatat 11,2%, dan MBC TV’s I Do, I Do mencatat 8,9%.



Source: Xportsnews
Korea com.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...