...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 22, 2012

Ryeowook Rayakan Ulang Tahun Bersama Super Junior dan f(x)

Ryeowook Rayakan Ulang Tahun Bersama Super Junior dan f(x)


Super Junior Ryeowook hari ini, Kamis (21/6), mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan orang-orang di sekitarnya. Namun tak hanya itu, Ryeowook ternyata telah merayakan ulang tahunnya bersama member Super Junior yang lain dan fx, di sebuah pemberhentian di jalan.

Pada tanggal 20 Juni, Super Junior dan fx sama-sama mengisi acara One Heart Big Concert. Di tengah perjalanan kembali dari lokasi konser ke Seoul, Ryeowook mendapatkan hadiah sebuah pesta kejutan dari Super Junior dan fx saat waktu menunjukkan tengah malam.



Ryeowook birthday party


Dalam foto di atas, Super Junior dan fx terlihat berpose menghadap kamera sambil menunjukkan ekspresi bahagia mereka. Ryeowook yang berulang tahun, tampak bahagia meskipun wajahnya dipenuhi krim kue tart.

Sementara itu, netizen yang melihat foto tersebut mengatakan bahwa pesta kejutan untuk Ryeowook terlihat sangat menyenangkan. Satu hal lain yang dipuji para netizen adalah kedekatan member Super Junior dan fx.

Selain sebuah pesta, Ryeowook sendiri sepertinya mendapat 'kado istimewa' dari SM Entertainment. Pasalnya, bertepatan dengan ulang tahunnya hari ini, teaser foto comeback Super Junior yang pertama telah dirilis dengan menampilkan Eunhyuk.


Source : Soompi
Credit :kapanlagi
Reshared : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...