...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 22, 2012

Park Shin Hye berambut pirang untuk Sure Magazine

pd.jpg



Transformasi dramatis aktris Park Shin Hye menjadi pirang yang menakjubkan ini menarik banyak perhatian.


Aktris ini akan ditampilkan untuk publikasi majalah SURE. bulan Juli

Memamerkan kecantikan rambut pirang, Aktris Park Shin Hye mengesankan anggota staf dengan mudah menarik dari tampilan chic modern yang romantis yang akan menjadi tren musim ini.



Dalam photo 8-halaman , Park Shin Hye membuktikan bahwa dia fashionista dengan mencocokkan jaket denim kasual, gaun sifon dengan sepatu bot walker, menunjukkan bagaimana menambahkan romantisme kembali ke dalam hidup kita dengan mencampur hal-hal dengan apa yang sudah kita miliki dalam lemari pakaian kita.

Editor yang bertugas untuk pemotretan tidak bisa berhenti bernyanyi memuji sikap aktris ini yang fokus dan rendah hati selama syuting.

Dalam berita terkait, aktris ini telah bergabung menjadi tokoh utama untuk sebuah film berjudul 23 Desember mendatang yang juga dibintangi Jung Jin-yong, Oh Dal-soo dan Kim Jung-tae.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...