...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 22, 2012

Jessica SNSD Suka Makan Es Krim di Musim Dingin





Jessica Girls' Generation mengaku tergila-gila dengan es. Saat sesi wawancaranya dengan majalah @Star1, aktris "Wild Romance" ini mengaku sangat suka makan es krim dan es kacang merah.

Tak hanya itu, ia bahkan suka memakannya di musim dingin. Saat musim panas tiba, Jessica mengungkapkan ia akan mengkonsumsi es krim dan es kacang merah lebih banyak lagi.

"Aku sangat suka es krim dan es kacang merah. Aku bahkan memakannya saat musim dingin," ujar Jessica. "Kurasa aku memakannya lebih banyak lagi saat musim panas."


Kegilaannya pada es ini ternyata memiliki alasan tersendiri. Personil SNSD yang dijuluki ice princess itu mengaku sangat membenci musim panas.

"Faktanya, aku takut dengan musim panas," tambah Jessica. "Aku tak tahu bagaimana aku akan bertahan musim panas ini. Aku harus makan es krim dan es kacang merah di tempat yang dingin."

Usai membintangi "Wild Romance", Jessica memang belum memiliki proyek solo untuk saat ini. Namun ia mengaku memiliki sejumlah jadwal yang lumayan padat bersama SNSD. "Aku masih harus melakukan banyak hal untuk saat ini sebagai personil SNSD," pungkasnya.


 Credit:wow keren/TR

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...