...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 22, 2012

Lee Min Ho Rayakan Ultahnya di Lokasi Syuting



Lee Min Ho hari ini 22 Juni 2012 usianya bertambah. 25 Tahun sudah aktor ganteng ini lahir sebagai salah satu ikon hallyu yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.
Sejak jam bergulir menuju tanggal 22 tengah malam, para penggemar sudah membanjiri ucapan selamat ualng tahun kepada Lee Min Ho di akun jejaring sosial miliknya.
Lee Min Ho juga menyapa mereka dengan pesan-pesan langsung yang ia tulis sendiri.




"Selamat pagi. Saya kira pembuatan drama akan berlangsung untuk waktu yang lama, jadi saya ingin meninggalkan catatan pendek saja. Setiap tahun, saya biasanya menghabiskan ulang tahun saya dengan penggemar, tapi sekarang saya menghabiskannya di tempat Syuting. Saya merasa kesepian.."
"Kejutan ulang tahun yang diberikan sangat menyenangkan, dan saya bersyukur untuk semua pesan Anda (walaupun saya belum sempat membaca semuanya). Saya akan mencoba sekuat tenaga untuk selalu berkomunikasi dengan anda semua, sekuat 'City Hunter'. Have an awesome day! Fighting!"
Lee Min Ho saat ini tengah syuting drama terbaru nya Faith yang akan segera tayang agustus bulan ini.
Happy Birthday Lee Min Ho!

Credit:Koreaindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...