...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, June 17, 2012

Konser Junsu 'JYJ' Sederhana nan Memukau



Kim Junsu JYJ atau Xia Junsu sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia. Bertempat di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu 16 Juni, Junsu tampil live dalam konser yang berjudul "XIA The 1st Asia Tour Concert Tarantallegra".

Meski konser mundur 1 jam lebih dari jadwal pertama yaitu pukul 19.00 WIB namun para penggemar tetap sabar dan menunggu sampai konser dimulai sekitar jam 20.45 WIB.

Panggung dipenuhi cahaya dari kembang api dan laser hijau. Lagu "Breath" jadi pembuka konser, Kim Junsu berdiri di atas panggung dengan senyum sambil membawakan lagu pertama. Setelah itu lagu ke dua "No Gain" yang diciptakan Jaejoong dibawakan, Venue dipenuhi penlight berwarna merah disambut teriakan histeris dari penonton.

XIA The 1st Asia Tour Concert in Jakarta



Sesuai dengan janjinya, Kim Junsu menyapa para penggemar menggunakan bahasa Indonesia. "Apa kabar? Saya Xia. Saya senang bertemu dengan kalian," sambil menebar senyum ramah. Dia melanjutkan "Lagu berikutnya akan bisa membuat kalian tertidur.." Didampingi oleh sexy dancer lagu "Lullaby" pun dibawakannya. Lalu disambung dengan "Intoxication" dengan menampilkan koreografi menarik serta suara vokal prima meski ia sambil menari-nari.

Setelah itu Junsu mengajak penonton ikut menari bersama dengan "Set Me Free". Meskipun masih terlihat berkeringat karena menari, tapi dia sangat bersemangat. Penonton pun turut bernyanyi diiringi permainan lighting yang menyorot ke seluruh arena konser.

Foto konser junsu di jakarta



Junsu break. VCR yg menampilkan saat latihan, persiapan konser, dan behind the scene mv pun dimainkan di iringi lagu "I Can Soar". Setelah itu Junsu kembali dengan setelan serba putih, lagu "You are So Beautiful" dari soundtrack drama Scent of Woman dibawakan.

Junsu kembali menyapa penonton, "Kalian senang nggak? Senang? Terimakasih! Meski saya menyanyi di sini, saya tak percaya bisa berdiri di Indonesia. Saya sekarang sangat senang bisa pertama kali datang ke sini". dibantu penerjemah.

Junsu lalu mengatakan akan mengabulkan tiga permintaan dari penonton. Sang penerjemah kemudian membantu. Junsu harus melakukan aegyo. Sesaat ia bergaya imut kemudian langsung tertunduk malu. Permintaan kedua penonton berteriak bersama "Buka baju! Buka baju!" Sayang permintaan tak dikabulkan, Junsu hanya menari lalu meneriakkan kata "Bambaya!" Penonton pun kompak meneriakkan "Saranghae! Saranghae!".




Even Though You Already Know, Turn Around and Around kemudian dinyanyikan. Setelah itu lagu-lagu musikal Junsu dibawakan, "The Last Dance" dari musikal Elizabeth, "I am, I am Music" dari musikal Tears of Heaven dan "Why Don't You Love Me" dari musikal 'Mozart. Semua dibawakan dengan aksi musikal memukau!


Setelah itu ledakan dan semburan kembang api mengiringi lagu baru Junsu "Tarantallegra" yang membuat suasana konser semakin meriah. Disambung oleh lagu Fever, Too Love, dan Mission. Mengenakan kaos bertuliskan 'XIA The 1st Asia Tour Concert Tarantallegra' lalu menyanyikan lagu I Don't Like Love dan The Tree Covered The Dew.

Lagu "Fallen Leaves" jadi penutup konser di iringi Confetti bertaburan seperti salju, penonton di baris depan memberika beberapa boneka dan kado, selesai lagu, Junsu membungkuk dan mengucap selamat tinggal. "Thank you!" dan konser pun berakhir dengan total 17 lagu yang dibawakan.

XIA The 1st Asia Tour Concert Tarantallegra merupakan tur konser tunggal pertama dari Kim Junsu JYJ yang dimulai di Korea tanggal 23 Mei dan dijadwalkan akan berakhir di Hongkong.




















 Source : wowkeren, Koreaind, kapanlagi, detikcom,  mediaindo
 Photo : allkpop mediaindo milksyuindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...