...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, June 17, 2012

Lee min Jung Terlihat cantik dengan gaun pengantinya dalam "Big"



Lee Min Jung, yang telah membintangi kedua drama dan film, dengan image femininnya, sekali lagi menarik perhatian penggemar laki-laki dengan kepribadian unik dia sebagai Gil Da Ran di 'Big'.


Meskipun Gil Da Ran terlibat dalam kekacauan yang membingungkan, di mana tunangannya Seo Yoon Jae (diperankan oleh Gong Yoo) beralih badan dengan remaja SMA, Kang Kyung Joon (diperankan oleh Shin Won Ho) dalam kecelakaan mobil, dia memamerkan sisi keibuan dia dengan hangat merawat Kyung Joon. Selain itu, Gil Da Ran mengambil foto pernikahannya dengan jiwa Kang Kyung Joon masih dalam tubuh Seo Yoon Jae.



Fans yang melihat pernikahan Lee Min Jung
berkomentar, "Itu Lee Min Jung untuk Anda", "Dia begitu cantik. Dia pengantin tercantik yang pernah saya lihat "dan" Hanya menatapnya membuat jantung saya berdebar. Lee Min Jung adalah seorang dewi ".



Source and Image: Newsen via Nate allkpop
Trans Indo : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...