...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, June 12, 2012

Member A Pink Bicara Tentang Perubahan Konsep Mereka,Comeback dan Girls’ Generation

'Peri Idol Grup A Pink telah berubah. Gadis-gadis muda dengan pesona menggemaskan telah berubah menjadi wanita yang lebih feminin .Gadis-gadis ini tertawa saat mereka mengatakan, "Ini bagus untuk mempromosikan setelah waktu yang lama. Semakin sibuk kita, semakin bahagia kita! "

 A Pink, yang memenangkan penghargaan Rookie terbaik setelah memulai debutnya dengan“I Don’t Know” pada tahun 2011, menerima # 1 K-Chart menang dengan “My My”  di Mnet’s M! Countdown! dan anggota 'Pink Panda‘' klub penggemar mereka tumbuh dalam jumlah dari hari ke hari. Tapi bagaimana gadis-gadis ini rasakan ketika merefleksikan kembali pada tahun produktif mereka?

"Masalah kita adalah bahwa kita harus lebih memperhatikan [citra publik] kami sekarang yang sudah setahun sejak debut kami, tapi kami berjalan dengan wajah polos dan pakaian yang nyaman," kata mereka. "Kami pernah mendapat masalah karena terlalu keras saat melompat luar tali. Tidak ada misteri bagi kita. "
  
Gadis-gadis ini sedang dijuluki sebagai 'Grup,Idola Peri  dan tampaknya seolah-olah tidak ada yang keberatan dengan wajah kosong mereka, tetapi anggota Hayoung  mengungkapkan, "béda Kami sendiri cukup parah. Kami sering memuji orang lain , tetapi unnis merasa terganggu ketika mereka mengatakan kepada mereka cukup "Gadis-gadis mengungkapkan bahwa mereka sendiri merasa biasa ketika mereka melihat cukup orang di jalanan atau di industri..

Saat ditanya siapa artis Korea Selatan yang tercantik menurut mereka, A Pink langsung kompak menjawab Girls' Generation. Mereka memuji kecantikan girlband SM Entertainment itu layaknya dewi-dewi.

"Serius, mereka sangat cantik sekali. Kami sampai melongo saat melihat mereka secara langsung," puji A Pink. "Kami sangat menyukai senior Tiffany karena dia sangat perhatian dengan kami. Kami juga menyukai senior Nicole (Kara). Mereka berdua seperti malaikat."

"Kami sering saling memuji, tapi unnie akan marah kalau kami puji cantik," kata A Pink. "Kami tidak merasa cantik saat melihat ada wanita yang lebih cantik dari kami waktu berjalan atau di industri hiburan ini."

The‘Compass Dance’ adalah  judul utama lagu mereka "Hush" dari album resmi pertama, 'gadis-gadis Une Anee'. Tarian melengkapi kaki panjang anggota 'yang indah, sangat menawan hati penggemar paman mereka. Butuh banyak pekerjaan, sesuai dengan perempuan. Dalam rangka untuk memastikan semua anggota kaki pada sudut yang sama tidak peduli  sepatu apa yang mereka kenakan atau di mana mereka berdiri, gadis-gadis berlatih tari pada semen, di tempat parkir, dan banyak lagi. Latihan berjalan lancar, tetapi kinerja tahap pertama mereka dilaporkan sulit, karena mereka tidak bisa terbiasa dengan alur panggung. Tapi sekarang, gadis-gadis sudah terbiasa dengan panggung dan baik-baik saja.

A pink resmi merilis album pertama mereka 'Une Anee' pada tanggal 19 Mei. Anggota yang menampilkan pesona menggemaskan mereka dengan I Don’t Know”  dan“My My”   telah kembali dengan tampilan yang lebih feminin dan dewasa dengan "Hush".

"Kami banyak khawatir  tentang album ini, karena kami merilis album resmi agak cepat untuk pemula [kelompok], dan kami telah mengubah konsep kita," aku gadis-gadis. "Tapi begitu kita menjadi set pada konsep tetap, hal itu mungkin bagi orang untuk menganggap bahwa hanya itu yang kita dapat menunjukkan kepada mereka. Kami ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kita sendiri untuk membuktikan bahwa kita dapat menarik dengan pesona yang berbeda juga. "
  
Selain judul lagu mereka "Hush", ada 9 lagu tambahan pada album baru dimana  Park Chorong secara pribadi telah menulis lirik untuk itu. Semua anggota telah secara aktif berpartisipasi dalam menempatkan album ini bersama-sama, karena ini Album resmi pertama mereka.

"Karena hiatus panjang kami, kami merasa sangat senang setiap kali kita berdiri di atas panggung," tambah  A pink. "Kami ingin mencapai # 1 menang pada program musik, dan akan menyenangkan jika kita bisa memperoleh tiga mahkota  tahun ini."

Source & Image : SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Indo + Reshare : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...