...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, June 12, 2012

SNSD Yoona Memberi Hadiah Vitamins Untuk Staff ‘Love Rain


Seiring dengan hadiah besar Jang Geun Seuk , Girls 'Generation Yoona juga menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap staf Love Rain  dengan hadiah.

Baru-baru ini diungkapkan bahwa sebelum akhir Love Rain , Yoona telah mengirimkan hadiah terima kasih kepada staf yang menderita bersama pemain, syuting drama selama berbulan-bulan.


Sebuah foto Yoona membagikan hadiah set vitamin yang diposting di sebuah komunitas online, membuat netizens merasakan kehangatan dari sikap Yoona.

Yoona secara pribadi telah menulis dan menandatangani masing-masing kartu, yang berbunyi, "Anda semua bekerja sangat keras. Terima kasih kepada masing-masing dan setiap anggota staf Love Rain untuk membuat  Hana tampil cantik. Sangat menyenangkan  bertemu orang  begitu banyak .Terima kasih untuk semuanya. Selalu menjaga kesehatan Anda! "

Netizens berkomentar, "staf dan pemain pasti sangat dekat dengan  Yoona dan Jang Keun Suk sehingga memberikan hadiah," "Pasti pengalaman yang luar biasa bekerja satu sama lain," dan "Aku sangat tersentuh dengan semua kehangatan!"

Love Rain diselesaikan pada 29 Mei.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...