...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, July 27, 2012

Brown Eyed Girls’ Ga-In Dan JeA Melakukan Solo Comebacks



Setelah memberikan hadiah musim panas khusus pada penggemar  dengan lagu terbaru mereka,  “One Summer Night“,  Brown Eyed Girls telah mengungkapkan bahwa mereka punya sesuatu yang lebih tahun ini dengan comebacks solonya.

Ditulis dan disusun oleh pemimpin Jea,  “One Summer Night“,  telah ditampilkan sangat baik di tangga lagu digital meskipun m memilih emilih keluar dari mempromosikan lagu di udara.

Jea dan Narsha mengungkapkan, "Kami memutuskan untuk merilis balada yang berfokus pada vokal kami di musim panas ini karena kami merasa bahwa lebih banyak cinta yang kami terima untuk lagu kuat kita, semakin kita kehilangan warna asli kami untuk menjadi grup vokal.Lagu dirilis sebagai bentuk kehadiran untuk para fans yang telah mengasihi kita selama ini. "

Jea melanjutkan, "Kami tidak akan mempromosikan lagu pada siaran karena kita ingin orang fokus pada mendengarkan lagu itu. Lain kali, kita akan keluar dengan sebuah lagu yang kinerjanya berorientasi untuk panggung. "

Pada kegiatan masa depan kelompok itu, ia mengungkapkan, "maknae Ga-In akan membuat comeback-nya pada bulan Agustus bersama dengan album solo saya sendiri di akhir September atau awal Oktober. Silakan memberi perhatian dalam kegiatan solo anggota '. "

Narsha, di sisi lain, memperluas karirnya sebagai aktris setelah melakukan debutnya melalui 'Light and Shadow' MBC. Dia saat ini akan melalui panggilan cinta dari kedua film dan produser drama.

Rapper Miryo juga sibuk dengan casting tetapnya di Mnet‘s ‘Show Me the Money‘.

Source + Photos: Star News via Naver allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...