...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, July 27, 2012

Member dari 9nine bercosplay Evangelion



Dua orang anggota dari idol unit, 9nine yaitu Umika Kawashima dan Hirona Murata bercosplay ala Rei Ayanami dan Asuka untuk memeriahkan acara eksebisi "Evangelion x Bishōjo Shashin-ten -Girls Collection of Evangelion-". Ini merupakan acara pameran fotografi yang melibatkan idola, serta fotografer handal.

Foto-foto mereka akan dipamerkan di Tokyo Seibu Ikebukuro toko pada tanggal 1 Agustus. Tidak hanya mereka berdua, sekitar 30 orang artis dan model juga akan ikut berpartisipasi dalam pameran foto ini.

Tujuan dari diadakan acara ini adalah, fotografer ingin mengajak kita untuk melihat karakter Evangelion hadir dalam kehidupan nyata dan juga berkhayal bagaimana jika seorang idola hadir dalam kehidupan Evangelion.




sumber-oricon,animenews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...