...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, July 27, 2012

Keluarga Nichkhun Menunjukkan Dukungan Mereka Untuk Nichkhun Dengan Sebuah Foto



Keluarga Nichkhun baru-baru ini memposting foto untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap idola ini, yang saat ini dalam masa refleksi diri setelah permintaan maaf tulus kepada publik .


Pada tanggal 26, saudara Nichkhun yakni Nichan telah mentweet, "Apa yang akan saya lakukan untuk menghibur u up bro ..." bersama dengan gambar  saudara-saudara perempuannya. Gambar itu memiliki kata-kata 'nickhun', 'mencintaimu', dan ‘fighting‘, menunjukkan dukungan saudara kandungnya .

Namun, ekspresi sedikit  lucu dari para saudara kandungnya tampaknya menutupi pesan dukungan dalam mata publik, dan banyak yang menganggap bahwa gambar itu  tidak peka terhadap situasi dan pengendara sepeda motor yang memulihkan diri dari kecelakaan.

Dengan komentar berdatangan, Nichan telah menjelaskan niatnya dengan tweet baru yang menyatakan, "Saya meminta maaf kepada orang yang terluka, keluarganya, dan orang-orang Korea untuk tweet terbaru saya. Saya hanya ingin menghibur saudara saya karena dia begitu dalam kesakitan dan putus asa tapi aku seharusnya lebih bijaksana dan hati-hati tentang orang-orang yang terkait dengan kecelakaan ini. Aku sangat menyesal. "



Source + Image: Nichan’s Twitter, Sports Donga via Naver
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...