...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, July 27, 2012

SHINee, B2ST, T-ara, f(x), Ailee,Dan Lainnya Tampil Di Zona Demiliterisasi Korea


MBC mengumumkan di sebuah konferensi pers pada 26 Juli bahwa mereka akan mengadakan 'Konser Perdamaian'  Agustus ini di zona demiliterisasi Korea (DMZ), daerah penyangga antara Korea Utara dan Selatan.
Konser akan digelar secara khusus pada 14-15 Agustus di teater terbuka di Imjingak Park ,Paju  . Ini akan merayakan 59 tahun gencatan senjata antara Korea Utara dan Selatan, dan menyampaikan pesan perdamaian melalui musik.

Untuk konser ini, poin fokus utama MBC adalah untuk menjangkau khalayak massa. Kepala Tim Khusus Perencanaan Acara MBC mengatakan kepada pers, "Dalam rangka untuk lebih mendekati berbagai macam orang dengan cara yang lebih akrab, kami telah menyiapkan konser ini sekaligus menjaga daya tarik utama dalam pikiran."


 Hari pertama konser akan terdiri dari penampilan puncak bintang K-pop , sedangkan hari kedua dijadwalkan untuk menampilkan pertunjukan klasik akrab. Hari pertama konser akan bertema "Kami adalah generasi damai ', dan akan dibuka dengan penampilan bintang Han Young Ae, Bobby Kim, SHINee, T-ara, B2ST, f (x), SISTAR, Pink A, dan Ailee. Daftar   penyanyi ini akan menampilkan kolaborasi  diatas panggung yang bertema perdamaian.


Hari kedua konser ini akan menampilkan pemain biola Richard Youngjae O'Neill, dan diikuti dengan pertunjukan dari artis seperti Sung Si Kyung dan Kai, pemain celloSong Young Hoon, dan pianis Kim Jung Won, semua orang juga akan berkolaborasi dengan Orchestra TIMF . Lagu Klasik yang populer seperti "Shostakovich Waltz", "Libertango", "Imagine" John Lennon, dan lagu tradisional rakyat  Korea "Arirang" juga akan ditampilkan.



Konser akan bebas biaya, dan tidak akan memiliki jumlah penonton terbatas, karena akan mengambil tempat di luar ruangan yang luas. Konser akan difilmkan sehingga pertunjukan dapat dilihat melalui TV juga. Kepala MBC Hong Suk Ho berkomentar, "Meskipun kami belum memutuskan kerangka waktu yang tepat, kami akan menyiarkan konser di televisi beberapa jam setelah pertunjukan berakhir."




Source: Oh My News via Naver allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...