...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, July 27, 2012

Foto iklan Kim Soo Hyun dan Suzy terlihat seperti sepasang kekasih yang saling mencintai




Sebuah snapshot dari aktor Kim Soo Hyun dan miss A Suzy yang terlihat seperti pasangan kekasih dalam iklan mendatang mereka telah terungkap!


Setelah setahun dan enam bulan sejak film 'Dream High KBS bersama, Kim Soo Hyun dan Suzy akhirnya bersatu kembali sebagai pasangan untuk Bean Pole sebagai model baru mereka!

Dalam gambar, dua sejoli di layar terlihat syuting untuk CF di daerah pusat kota Selandia Baru, memenuhi sebuah konsep "roman luar ruangan". Dengan pemandangan yang indah Selandia Baru sekitar mereka, mereka mengeluarkan aura sepasang kekasih yang saling mencintai, Kim Soo Hyun lembut menyentuh pipi Suzy saat ia tampaknya menempatkan earphone di telinganya. Bagaimana situasi ini terjadi pasti akan terungkap di CF yang akan datang, dan sudah menerbitkan hasrat banyak dari penggemar keduanya!

Direktur Nam Ji Hyun berkomentar, "Setelah pernah [disatukan] dalam sebuah drama sebelumnya, pasangan fantasi 'SooSu' (Soo Hyun dan Suzy) telah muncul sebagai ikon panas." Koneksi sebelumnya Kedua dalam drama dan reuni mereka melalui CF mendatang tidak akan ragu menarik perhatian banyak untuk merek mereka.

CF dijadwalkan mengudara pada bulan September..



Source : enews /TR

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...