...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, July 5, 2012

Rumor : Benarkah Super Junior Eunhyuk Dan IU Menjalin Hubungan Rahasia ?


 
Mnet’s Wide Entertainment News yang banyak membuka rahasia selebriti dan  mengungkap kebenaran di balik rumor tertentu dan skandal melayang-layang di bisnis hiburan.


Dari salah satu rumor itu adalah hubungan romantis yang mungkin antara Eunhyuk Super Junior dan IU.

Mungkin ada emas atau uang di kepalanya, tapi Eunhyuk selalu terlihat menepuk IU di kepala dengan sangat sayang.

Tidak hanya itu, mereka sudah menyanyikan duet dengan satu sama lain - dan lagu apa yang lebih baik bagi para pecinta selain menyanyikan lagu dari MC Mong dan  Lyn yang berjudul A Letter to You.

IU sebelumnya mengungkapkan bahwa dia mencintai orang yang matanya tampak selalu tersenyum . Apakah Eunhyuk memiliki gambaran ini?




Tapi yang paling mencurigakan dengan keduanya adalah bahwa di blognya, Eunhyuk menulis "Saat ini, Eunhyuk terluka, tapi sekarang! Mari kita bersorak semuanya. Yup " yang! Sebenarnya merinci singkatan dari 'Ji Eun-ah, panggilan sayang di Korea.

Apakah ini pesan cinta samar untuk IU, yang nama aslinya adalah Ji Eun?

Masalahnya adalah bahwa ketika IU diminta menyebutkan tipe idealnya , ia menyebut Kim Tae Woo, Taeyang, bahkan ia memilih komedian Lee Jin Guk yang cukup tua untuk menjadi ayahnya, tetapi tidak menyebut Eunhyuk

Kesimpulan macam itu?

Ada kemungkinan 50 persen bahwa rumor ini benar, tetapi sampai mereka secara resmi mengungkapkan hubungan, kami kira mereka hanya rekan yang baik.









Source :enews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...