...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, August 1, 2012

Atlet anggar Korea Selatan raih medali perunggu


Atlet anggar Korea Selatan, Choi Byung-chul berhasil meraih medali perunggu dalam pertandingan foil perorangan putra pada Olimpiade London hari Selasa.
Choi dapat berdiri di podium setelah dia mengalahkan lawannya dari Italia, Andrea Baldini dengan skor 15-14. Di cabang olahraga anggar tersebut, dia adalah atlet putra pertama Korea Selatan yang telah menyabet medali dalam ajang Olimpiade selama 12 tahun.
Sementara itu, Federasi Anggar Internasional –IFF menganugrahi
medali khusus kepada atlet anggar Shin A-lam yang dinyatakan kalah untuk memperebutkan medali emas pada Epee perorangan putri setelah timbul putusan kontroversial.
Pada cabang olahraga bulutangkis, ganda beregu putra Korea Selatan, Lee Yong-dae dan Jung Jae-sung mengamankan tempat pada perempat final setelah mengalahkan tim Malaysia. Tim Korea tersebut menduduki peringkat nomor satu di grup D dengan 3 kemenangan.
Sementara, tim hoki putri Korea Selatan mengalami kekalahan dengan skor 3-5 lawan tim Inggris dan perenang Choi Hye-ra juga gagal merebut posisi final dalam lomba 200 m gaya kupu-kupu putri.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...