...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, August 1, 2012

Inikah Bukti Bullying Yang Dialami Hwayoung T-ara??


Inikah Bukti Bullying Yang Dialami Hwayoung T-ara?

Keluarnya Hwayoung dari T-ara menghadirkan kontroversi yang menghantam telak industri entertainment
Korea. Meski pihak Core Content Media, management yang menaungi T-ara telah memberi pernyataan, namun isu yang berkembang di publik begitu bertolak belakang.


CEO Core Content Media, Kim Kwang Soo Senin (30/07) mengumumkan bahwa Hwayoung secara resmi dikeluarkan dari T-ara karena sikapnya, dan berdasar pertimbangan 19 staf demi menjaga kinerja tim.

Namun publik melihat adanya skandal bullying dalam kasus ini. Dugaan bahwa member T-ara mengucilkan dan memperlakukan Hwayoung dengan tidak semestinya menjadi bumerang yang menyerang T-ara sekaligus Core Content Media.

Soompi.com, Selasa (31/07) melansir dari mana teori bullying ini berasal. Bukti-bukti yang didapat dari fans Korea dirangkum, dan memperlihatkan bagaimana sebenarnya hubungan Hwayoung dengan T-ara selama ini sehingga menimbulkan dugaan bullying

                     1. High Five

 

Dalam salah satu variety show di Jepang, Jiyeon baru melempar bola bowling dan kembali untuk melakukan perayaan kecil dan tos dengan seluruh member T-ara. Namun entah sengaja atau tidak, ia tidak mengajak Hwayoung yang sebenarnya duduk paling depan.  Hal ini menimbulkan kesan bahwa hubungan Hwayoung dan Jiyeon tidak akrab. Apalagi ini diperparah adanya postingan dari seorang yang mengaku mantan dancer T-ara, dan mengungkap pernah melihat Jiyeon menampar Hwayoung.


2. Pengucilan


Terlihat jelas bagaimana Hwayoung seolah tidak bisa menyatu dengan T-ara. Ketika seluruh member tengah bahagia bersama dan bercanda satu sama lain, Hwayoung berada di sudut, berdiri canggung dan seolah sosok yang tidak ada.

3. Tak Ada Makanan Untuk Hwayoung

 
Dalam scene lain Star Life Theater, Soyeon dan Boram nampak sibuk memasak makanan untuk grup. Namun ketika mereka meletakkan bahan makanan ke panci, Boram sempat bercanda, "Airnya bakal langsung tumpah jika kita memasukkan Hwayoung," ucapnya. 
Tidak hanya itu, setelah makanan tersebut matang, secara aneh mereka tidak memberikan porsi untuk Hwayoung.

4. Hadiah Lego Anjing


Hwayoung sempat mengupload foto lego yang cute di twitter. Dalam foto tersebut nampak seekor anjing dan mangkuk berisi makanan yang terbuat dari lego.
Hwayoung yang nampak gembira, dengan polos mengungkap hadiah tersebut ia dapat dari Jiyeon. Namun ketika ditelusuri, mangkuk anjing berisi makanan berarti adalah orang-orang yang terbuang.


5. Perusakan Payung Hwayoung

   
Ketika tengah berlangsung Idol Olmpic, hujan mengguyur seisi stadion sehingga semua peserta termasuk T-ara harus mengenakan mantel dan payung. Namun sempat terlihat Boram menyerang Hwayoung dari belakang dan merusak payung yang dipakainya.

6. Hwayoung Seolah Tak Dianggap


Dalam salah satu konser spesial, seluruh member T-ara saling berangkulan satu sama lain, memperlihatkan kedekatan mereka. Namun, kembali Hwayoung nampak sendirian, berada di sisi paling kiri tanpa lengan yang merangkulnya.

7. Insiden Tangan Hyomin 

 

Dalam salah satu episode Star Life Theater yang tayang di KBS, semua member bergabung untuk menyapa penonton. Ketika semua member menunjuk kamera bahwa acara dimulai, Hyomin secara aneh mengarahkan tangannya ke atas sehingga mengenai mata Hwayoung.


8. Popularitas Jiyeon

   
Setelah memenangkan polling popularitas, Jiyeon memposting melalui smartphone, "Aku menang posisi pertama dalam polling popularitas, jadi aku mengupload foto ini~Oh, dan Hwayoung tidak mendapat vote sama sekali haha. Aduh kasihan Hwayoung...keke," tulisnya. 

9. Hwayoung Baca Buku Hanya di Depan Kamera?


Sekali lagi dalam program Star Life Theater, T-ara memperlihatkan bagaimana mereka memperlakukan Hwayoung.
Ketika Hwayoung membuka buku di mobil dan membacanya, tim produksi bertanya, "Oh, Hwayoung, nampaknya kamu menyukai membaca?" Ketika Hwayoung hendak menjawab, Jiyeon tiba-tiba menyela dan berkata, "Itu karena kamera. Wow, kamu sangat lucu. Aku tidak pernah melihat Hwayoung membaca buku sejak berada satu grup dengannya," ucap Jiyeon.

10. Eunjung Paksa Hwayoung Makan Kue Beras





Dalam salah satu variety show, Eunjung memilih Hwayoung untuk memakan kue beras. Namun daripada memberikan makanan tersebut baik-baik, ia memaksakan kue beras itu ke mulut Hwayoung, yang lantas memandang dengan pandangan tidak suka.

11. Hwayoung Dengan Sistar dan Infinite

   
Dalam program Idol Olympics, Hwayoung terlihat duduk sendiri. Bora Sistar dan Infinite akhirnya datang untuk menemaninya. Mereka pun berfoto-foto bersama, namun tidak nampak satupun member T-ara di foto tersebut.



Source : Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...