...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, August 1, 2012

CCM & Hwayoung Telah Menyelesaikan Masalah Mereka ?



Selain akun saksi foto dugaan Hwayoung mengunjungi kantor Core Contents Media, laporan lainnya telah muncul yang menyatakan bahwa orang dalam foto tersebut memang Hwayoung. Menurut informasi yang terdapat dalam beberapa laporan, tampaknya seolah-olah Hwayoung dan CCM sedang dalam proses menyelesaikan perbedaan dan kesalahpahaman di antara mereka.


Menurut satu laporan, wartawan telah bertemu Hwayoung dan saudara kembarnya Hyoyoung  secara kebetulan saat ia sedang mengemudi di sekitar daerah tersebut. Ketika ia menghentikan mobil untuk menyapa keduanya, saudara kembar, yang sudah akrab dengan wartawan itu, menyapa "Halo" kembali  dengan senyum.

Ketika wartawan bertanya, "Mau ke mana?", Hwayoung dikatakan telah menjawab, "Aku hanya mengupload sebuah posting permintaan maaf. Aku akan pergi meminta maaf kepada CEO sekarang. Saya merasa benar-benar buruk. Dia baik padaku. "

Melihat ekspresi wartawan yang agak sedih dengan  pernyataannya, Hwayoung dilaporkan meyakinkannya, "Mengapa kamu seperti ini. Aku baik-baik. Jangan khawatir tentang saya, " dengan senyum cerah, mengejutkan wartawan.

Hwayoung kemudian dikatakan telah menambahkan, "Saya tidak menyimpan dendam terhadap dirinya (CEO, Kim Kwang Soo). Dia memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya hanya menyesal dengan semua kerusakan yang sedang terjadi karena aku. Jadi saya akan pergi minta maaf. "

Anggota mantan T-ara ini kemudian dilaporkan telah berjalan menuju kantor dengan adiknya di sisinya.


 


Laporan lain merinci laporan Kim Kwang Soo menjelaskan apa yang terjadi ketika Hwayoung memasuki gedung.

CEO mengungkapkan, "Hwayoung muncul tanpa pemberitahuan apapun, sehingga saya cukup terkejut. Dia mulai menangis begitu ia duduk ... saya pertama kali menjelaskan kepadanya mengapa kita tidak punya pilihan untuk mengakhiri kontrak dan tentang insiden mengenai siaran langsung, Hwayoung menyatakan, 'Saya tidak tahu kenapa aku bertindak sedemikian rupa . Saya rasa saya bertindak karena saya marah dan kesal "Dia tampak menyesali perbuatannya.."
 

Dia juga menambahkan, "Ketika saya bertanya pada Hwayoung apa yang akan dia lakukan dari sekarang, katanya, Jadi saya mengatakan kepadanya sekali 'Aku akan pergi ke tempat lain dan menjadi rapper yang baik ... Aku akan menunggu dengan hati yang terbuka." kami berdua menemukan kedamaian, kita bisa mendiskusikan tindakan masa depannya . "

"Ini seperti ketika anak-anak Anda bertengkar karena mereka berada dalam suasana hati buruk. Tetapi karena itu, cerita tentang bullying dan masalah internal muncul dan membuat situasi menjadi sulit ... Ini sangat mengecewakan melihat argumen sembrono menyebar dan menyebabkan situasi kritis untuk kelompok, " pungkasnya.


Source & Photo: Newsen, Sports Chosun
allkpop


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...