...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, August 1, 2012

Pejudo Korea Selatan Kim Jae-bum meraih medali emas


Pejudo Korea Selatan Kim Jae-bum meraih medali emas dalam cabang Judo kelas dibawah 81 kg dengan mengalahkan Ole Bischof dari Jerman.
Pada pertandingan judo kelas 81 kg yang berlangsung di Excel North Arena London, Inggris pada tgl. 31 Juli waktu Inggris, Kim Jae-bum masuk final dengan mengalahkan Ivan Nifontov dari Rusia dengan perolehan setengah angka atau Waza-ari.
Kim Jae-bum pernah dikalahkan oleh Ole Bischof pada Olimpiade Beijing 2008 dan menelan kekalahan pahit dan menyerahkan medali emas.

Namun kali ini, Kim Jae-bum memperoleh 2 yuko dengan gerakan cepat dan agresif dari awal pertarungan dan akhirnya menggantongi medali emas.
Dengan demikian, Korea Selatan memperoleh medali emas 3 kali secara berturut-turut dalam Olimpiade dalam cabang judo sejak Olimpiade Athena 2004 lalu. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...