...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, August 4, 2012

CEO CCM Kim Kwang Soo Meminta Maaf Melalui Surat Yang Ditulis Tangan



Setelah siaran pers awal yang menjelaskan rincian mengenai pertemuan dengan perwakilan Sajungyeon, Core Contents Media merilis permintaan maaf catatan pribadi yang ditulis oleh Kim Kwang Soo sendiri.


"Saya sangat meminta maaf untuk kurangnya penjelasan yang diberikan untuk pemutusan kontrak Hwayoung, yang menyebabkan beberapa kesalahpahaman akan bullying . Dari titik ini, saya akan bekerja keras untuk menjadi model peran untuk industri hiburan dengan menjadi lebih berhati-hati dan bijaksana atas tindakan saya, " tulisnya.

"Juga, saya ingin meminta maaf untuk  Hwayoung dan T-ara, serta orang tua mereka, untuk  rasa sakit yang ditimbulkan. Saya percaya bahwa para anggota T-Jinyo serta Sajungyeon tak punya apa-apa selain cinta untuk T-ara. Saya berterima kasih kepada semua orang yang khawatir tentang T-ara dan berjanji untuk bertemu wakil dari kelompok-kelompok setiap saat. "

Kim Kwang Soo juga mencatat situasi Hwayoung saat ini , mengatakan "Di mana pun Hwayoung pergi, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu studi musik nya dan menjadi seorang rapper indah dan artis. Saya minta banyak cinta terhadap Hwayoung dan masa depan musiknya. "

Dia menyimpulkan dengan melihat kembali atas tindakannya selama seluruh situasi. "Di masa depan, saya akan mencoba untuk berhubungan dengan opini publik dan menjadi lebih berhati-hati. Saya minta maaf sekali lagi untuk kesalahpahaman ini dan menyebabkan  masalah sosial. Terakhir, saya juga ingin meminta maaf kepada media dan wakil-wakilnya. "


Source: Osen allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...