...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, August 4, 2012

Super Junior Kang Berangkat Ke Jepang Sendirian


Super Junior’s Kang In Heads to Japan by Himself

Super Junior Kang In berangkat ke Jepang sendiri, setelah seluruh anggota kelompoknya tiba di Jepang  lebih dahulu.

Pada tanggal 3 Agustus Kang In menulis di Twitter-nya, "Aku segera menuju ke Jepang , pertama kalinya dalam waktu yang lama. Orang lain sudah pergi. Aku akan sendiri karena praktek musik. Mari kita bertemu segera. "

Anggota Super Junior yang lain naik penerbangan ke Jepang hari sebelumnya untuk mempersiapkan mendatang “SM TOWN Live World Tour 3.”, bagaimanapun, tak bisa ditemukan di dekat kelompok, yang menyebabkan beberapa spekulasi netizen. Tapi seperti yang dijelaskan oleh Kang In, ia mengambil penerbangan di kemudian hari pada pukul 3:30 PM dan akan bergabung dengan grup segera.

Kang In, sementara itu, telah dikasting untuk "Goong" musikal baru dan akan mulai melakukan pertunjukkan di Jepang mulai dari bulan September. “SM TOWN Live World Tour 3” akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 4 dan 5 di Tokyo Dome.


Source :Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...