...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, August 4, 2012

Morning Musume akan merilis album baru “13 Colorful Character”



Morning Musume akan merilis album terbaru mereka yang berjudul "13 Colorful Character" pada tanggal 12 September mendatang. Album ini merupakan Album pertama sejak Sayumi Michishige menjadi Leader Morning Musume baru-baru ini.


Album ini terdiri dari single-single terbaru mereka, seperti “Pyoko Pyoko Ultra“, “Renai Hunter“, “One・Two・Three“, dan “The Matenrou Show”. Tidak hanya lagu baru, namun kita juga dapat menikmati pesona dari para member baru Morning Musume yang usianya masih belasan tahun.

Musim gugur ini Morning Musume juga akan mengadakan konser tur Jepang untuk merayakan album terbaru mereka dan juga sebagai perayaan usia karir Morning Musume. Konser ini diberi nama  ‘Morning Musume. 15th Anniversary Commemoration Concert Tour 2012 Fall ~Colorful Character~‘. Mereka akan tampil di 13 lokasi mulai 15 September di Harmony Hall Zama, Kanagawa.

sumber-natalie

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...