...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 10, 2012

A Pink Eunji Meminta Maaf Atas Perilaku Kasarnya Di ’1000 Song Challenge’




A Pink Eunji telah meminta maaf setelah berada di bawah api untuk perilaku kasarnya di  ‘1000 Song Challenge‘.


Melalui SNSnya, dia meminta maaf dengan, "Sama seperti aku menerima cinta dan bunga dari semua orang, saya akan menjadi A Pink Eunji yang lebih berhati-hati dengan tindakan dan kata-kata."
Baru-baru ini, topik yang telah diposting dengan judul,  “A Pink’s Jung Eunji talkative ’1000 Song Challenge’ video“.. Video adalah siaran 26 September ’1000 Song Challenge’.. Eunji telah berpartisipasi dalam tantangan karaoke, di mana orang pertama yang berlari hingga meraih mikrofon dan menyanyikan bait chorus akan menang.

Selama rekaman, saat komedian Han Min Kwan dan Kim Hyun Jung sedang memegang mikrofon dan bernyanyi, Eunji  menarik mikrofon ke sisinya. Selain itu, Eunji mendapat kecaman ketika ia menarik mikrofon ketika judo atlet Cho Jun Ho memegangnya.



 



Source: Star Today via Nate allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...