...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 10, 2012

Hyorin SISTAR menyelamatkan Bora yang hampir terjatuh dari panggung



Hyorin berpikir dengan cepat untuk menyelamatkan Bora dari cedera serius.

Pada acara  ‘Courageous Concert’ yang diadakan pada tanggal 9 September di Yonsei University di Seoul, dengan tujuan untuk mengumpulkan sumbangan untuk membayar beasiswa para mahasiswa di seluruh negeri.

Semua artis yang tampil tidak dibayar dan SISTAR adalah salah satu artis yang turut berpartisipasi dalam acara bermakna ini.

Selama penampilan SISTAR, Bora hampir terjatuh kesisi panggung,  yang kemungkinan bisa melukainya, namun Hyorin langsung memeluknya sebelum ia terjatuh sehingga Bora mampu menjaga keseimbangan.

Bora terlihat jelas tampak terguncang dari insiden tersebut dan Hyorin tampak khawatir atas kejadian tersebut, tapi sebagai artis yang profesional, mereka melanjutkan penampilan tanpa insiden lainnya.

Penyanyi lain yang tampil di konser ini, yaitu, IU, Dynamic Duo, Kara, 4minute, B2ST dan masih banyak lagi.

Source : Kpopfever

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...