...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 10, 2012

After School UEE Memakai Tampilan Militer Untuk Majalah ‘Campus 10′



After School UEE menjadi model sampul edisi September ‘Campus 10‘, dengan tampilan baru yang segar bertema militer bersama dengan pesona indah nya seperti biasa.

Pledis Entertainment mengirimkan cuplikan foto, dimana  UEE mengenakan jaket kamuflase boxy dan gaun berjenjang kuning, serta jaket kelautan-, topi dan sepatu bot hitam, menampilkan tampilan yang genit dikombinasikan dengan gaya tangguh militer.


Konsep untuk pemotretan adalah "militer terlihat romantis " dan memiliki 10 pakaian yang berbeda yang sesuai dengan konsep dalam upaya untuk membuat pernyataan tentang bagaimana pria berpikir wanita tangguh, gaya militer. Penggemar pria bahkan berkomentar pada homepage ‘Campus 10′   "Jika saya bekerja di bawah kapten semacam ini di tentara, saya tidak akan keberatan  dinas militer".

Pemotretan ini juga mencakup wawancara UEE yang dilakukan dengan ‘Campus 10′ , saat ia membahas karyanya sejauh ini dalam program drama dan berbagai program acara. Pertanyaan wawancara didasarkan pada 14 lagu di album After School’.

Penyanyi menjawab pertanyaan, "Apa jenis pria yang Anda ingin beritahu," Kau tampan '? ", 
" Saya pikir  tipe ideal saya berubah  setiap 5 tahun. Ketika saya berumur 20, saya menyukai orang-orang yang lucu dan memiliki banyak aegyo, tapi sekarang aku suka cowok setia ".

Dia juga menyatakan, dalam menanggapi pertanyaan, "Apa pendapat Anda tentang di malam hari?", "Saya cenderung bermimpi banyak. Akhir-akhir ini, saya sudah memiliki mimpi di mana aku menjadi Presiden, atau aku berubah menjadi seorang pria ".

Akhirnya, edisi ini memiliki link ke aplikasi smartphone 'Chupar', yang memungkinkan pemirsa untuk langsung terhubung ke klip -adegan-di belakang dari pemotretan UEE itu. Dalam klip, pemirsa bisa mendapatkan tampilan close-up mata UEE yang memicu dan berbagai pose .

Apa pendapat Anda tentang tampilan militer UEE itu?


 



Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...