...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 10, 2012

Lee Min Ho muncul di Faith dengan tampilan baru




Lee Min Ho akan muncul drama Faith dengan tampilan baru.


Lee mengganti bajunya dari baju Dinasti Yuan ke Dinasti Goryeo. Gambar Lee dengan tampilan barunya baru-baru ini dirilis dan menarik banyak perhatian.


Dalam gambar, Lee terlihat berbeda dari tampilan aslinya dengan mengenakan sebuah ikat kepala di kepalanya dan seragam baru.

Tinggi Lee yang 187 sentimeter,membuat  seragam prajurit yang panjang tampak sempurna pada dirinya. Gaya rambut barunya melengkapi penampilan dan pesona karismatiknya, yang akan menangkap hati penggemar wanita.

Seorang pejabat untuk seri mengatakan, "Karena Lee telah berubah pikiran dan memutuskan untuk memulai lagi dengan Raja, ia akan membuat seri lebih menyenangkan."

Dalam episode kedelapan dari seri, yang disiarkan pada tanggal 4 September, Lee membuat heran penonton apa yang akan terjadi selanjutnya dengan membentuk sebuah resolusi untuk tidak menjalani hidupnya yang tak berdaya.

Episode kesembilan, di mana Lee muncul dengan tampilan flower boy baru, akan tayang pada 10 September pukul 9:55 malam.


    Source: Xportsnews  Korea com.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...