...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 10, 2012

F.T. Island Mempromosikan Album Mereka Dengan Sebuah Truk




F.T. Island segera kembali dengan album ke-4 mereka, "I Wish", karena mereka mengungkapkan, "Pada tanggal 10 September, lagu dan video musik penuh untuk" I Wish 'resmi akan dirilis pada beberapa situs online.  ‘I Wish’  adalah bagian dari ‘Five Treasure Box‘“.album ke-4 ".


FNC Entertainment sebelumnya mengungkapkan rincian dari sampul jaket mereka yang telah dilakukan untuk album baru mereka, menjelaskan makna dari  ‘Five Treasure Box‘“. yang berkaitan dengan judul harta mereka.

Album ini akan menjadi album penuh pertama F.T. Island yang  telah dirilis  dalam 3 tahun. Setiap anggota berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk album, dan telah diturunkan menjadi album di mana para anggota berpartisipasi paling banyak sejauh ini.

Teaser untuk 'I Wish' terungkap pada tanggal 6 September, menampilkan gambar lebih matang dari lima anggota, menarik banyak perhatian dari fans.

Teaser itu diputar pada sebuah van F.T. Island . Van dimulai di Seoul pada tanggal 6 September dan berkeliling mempromosikan kembalinya mereka dan album baru. Fans yang mengambil gambar van dan mention fanclub resmi  F.T. Island  di Twitter akan  menerima CD yang ditandatangani.

F.T. Island akan membuat comeback mereka di Mnet‘s ‘M! Countdown‘ pada tanggal 13 September!

Source + Image: TV Report via Naver 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...