...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 26, 2012

Block B' P.O Rilis “Dear My Wife” ft. BoM’ Mino


 


Sebagai hadiah khusus untuk para penggemar, Blok B PO telah merilis sebuah lagu berjudul "Dear My Wife" menampilkan BoM Mino.

PO merilis lagu karena ia ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungan pada Blok B. Awalnya, ia berencana untuk berbagi lagu di cafe resmi Blok B tapi karena  ukuran file lampirannya terbatas maka ia mengupload MP3 kedalam mini homepage pribadi  nya di Cyworld.

Seiring dengan lagu, iamemposting pesan berikut,

     Hello. Sebenarnya, aku akan menempatkan ini pada fancafe kami, tetapi  ukuran file terlampir terbatas... Jadi saya tidak bisa meng-upload lagu. Karena .. Saya tidak pandai komputer, aku akan menyerah, tapi saya ingin menunjukkan betapa bersyukurnya saya  untuk BBC yang selalu menunjukkan kasih mereka untuk blok B, jadi saya menulis ini dan mengupload lagu.

     Blok B akan akan melakukan comeback pada bulan Oktober, dan kami sedang banyak  berlatih sementara kami mempersiapkan comeback kami sehingga kami bisa lebih baik dan memberikan peningkatan image. Aku selalu berterima kasih kepada BBC kami  dan aku mencintaimu , jadi aku mempersiapkan hadiah untuk Anda seperti ini meskipun aku buruk di komputer. Ini adalah lagu yang aku karang dan tulis dengan teman terbaikku Mino. Saya membuat lagu yang baik untuk didengarkan di pagi hari untuk BBC kami  yang menyeret diri untuk bekerja dan sekolah di pagi hari. BBC yang selalu lelah, selalu kuat dan pertempuran! Comeback kami sebenar lagi!!! Nantikan untuk itu!!! BBC disamping Blok B Saya suka ma BBC ~

Check out lagu di bawah ini!

 



Source: P.O’s Cyworld
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...