...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 26, 2012

Super Junior’ Leeteuk Mengekpresikan Perasaannya Akan Pandaftaran Wajib Militernya


 

Tanggal pendaftaran untuk wajib militer pemimpin Super Junior Leeteuk baru-baru ini telah dikonfirmasi yakni 30 Oktober.

Setelah tanggal itu diumumkan, Leeteuk mentweet, "Monk Hyemin, ' Sesuatu dapat Anda lihat hanya bila Anda berhenti." Saya pikir ini adalah kata-kata yang paling saya butuhkan  sekarang. Aku berlari terlalu jauh hanya melihat ke depan. Saya perlu berhenti untuk sedikit, melihat kembali pada diriku sendiri dan melihat sekitar saya. Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang besar " Monk Hyemin (Ryan Bongseok Joo) adalah seorang profesor agama Asia Timur terkenal  di Hampshire College.

Selain itu, Leeteuk melampirkan foto halaman dari buku Monk Hyemin itu,Sesuatu dapat Anda lihat hanya bila Anda berhenti." Halaman ini berbunyi, "Saya berbicara buruk tentang seseorang. Orang itu tidak tahu, tapi orang itu  datang kepada saya dan mengatakan kepada saya sesuatu yang sangat hangat. Saya kemudian merasa sangat menyesal dan bersalah . Ini adalah cara yang keren tentang bagaimana Anda seharusnya untuk membalas dendam, dengan cinta. "

Sehari sebelumnya, ia juga mentweeted sebuah foto lama dirinya dengan kata-kata, "Ini adalah ketika kami sedang mempromosikan 'The Attack of the Pin-Up Boys' .. tahun 2008 .. ini model rambut sangat populer .. Dapatkah saya mencoba gaya  rambut lagi setelah 2 tahun ^ ^ Ke ", mengacu pada fakta bahwa ia harus mencukur rambutnya setelah ia mendaftar.

Fans yang membaca tweets nya menjawab, "Kami akan menunggu Anda", "Dia pasti memiliki banyak pikiran sebelum pendaftaran", dan "Saya selalu merasa seperti saya harus banyak belajar dari Anda. Hwaiting! "


Source: Leeteuk’s Twitter 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...