...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 26, 2012

Psy Menerima Ledakan Respon Di Kyonggi University


 
 
Sejak Psy mendarat kembali di Korea setelah tiga minggu  promosinya di Amerika, ia telah bertemu dengan ledakan respon .

Pada tanggal 25, Psy melakukankonferensi pers resmi  pukul 3 siang. Pada malam yang sama pukul 8, ia tampil di depan ledakan kerumunan di Kyonggi University, dan kemudian pukul 10 malam, ia tampil lagi di Joongang University. Dia dijadwalkan untuk membuka konser gratis pada tanggal 2 Oktober dengan situs komunitas Cyworld, berjudul CY X PSY Concert: Let’s Play with Psy“. Pada tanggal 6 dan 7, dia dijadwalkan untuk menghadiri “Lotte’s Night” di Busan, dan kemudian akan menghadiri 93rd National Athletic Meet di Daegu.

Di atas semua ini, ia dijadwalkan untuk syuting 10 iklan. Namun, karena ia akan kembali ke Amerika lagi, dia hanya akan punya waktu untuk syuting 5 iklan selama tinggal di Korea.

Label Psy YG Entertainment  menyatakan, "Seiring" Gangnam Style  " yang menerima popularitasnya, dia menerima banyak tawaran  pada jadwalnya. Dia akan mempromosikan bolak-balik di Korea dan luar negeri. "

Psy akan kembali ke Amerika pada pertengahan Oktober, di mana ia akan bekerja pada album debut Amerika-nya.

Lihat penampilannya di Universitas Kyonggi bawah.

 



Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...