...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 26, 2012

TOP akan melanjutkan syuting untuk ‘Alumnus’ setelah tur Big Bang di Singapura



Beberapa hari yang lalu, TOP Big Bang terluka tangannya saat syuting filmnya yang berjudul 'Alumni' . Karena cederasyuting dihentikan dan TOP harus menerima operasi. Fans ingin tahu kapan ia akan bisa kembali ke lokasi syuting dan telah diumumkan bahwa ia akan kembali syuting film pada minggu pertama Oktober.

TOP keluar dari rumah sakit setelah operasi pada tanggal 24. Dia akan menghadiri ‘2012 Big Bang Alive Galazy Tour‘ di Singapura pada tanggal 28 dan 29, dan kemudian kembali untuk melanjutkan syuting‘Alumnus’.

Salah satu anggota staf Alumnus' menyatakan, "Big Bang memiliki konser di Singapura pada tanggal 28. Sesuai rencana, dia akan kembali ke syuting pada Senin (1 Oktober ) setelah konser, atau Selasa (2) paling lambat. "


Source: My Daily via Nate
allkpop 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...