...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 26, 2012

Jung Il Woo Bertemu 3,000 Fans Di Malaysia


 

Bintang Hallyu Jung Il Woo baru-baru ini memiliki waktu yang indah dengan lebih dari 3.000 penggemar Malaysia.

Jung, yang merupakan perwakilan untuk merek kosmetik Holica Holica, mengadakan acara penandatanganan khusus di Malaysia. Jung sebelumnya menerima penghargaan sebagai Aktor Asia Terbaik di Hwajung Awards di Cina. Berkat popularitas yang tinggi, pejabat Malaysia memintanya untuk mengadakan acara untuk para penggemar setempat.

Lebih dari 3.300 penggemar dari Malaysia, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Dubai berkumpul untuk menghadiri acara tersebut dan melihat Jung.

Dia muncul di panggung dan menerima ledakan respon dari penggemar. Karena Jung telah berulang tahun pada tanggal 9 September, para penggemar menyanyikan lagu ulang tahun dalam tiga bahasa, Inggris, Korea, dan Malaysia.

Setelah lagu, Jung meniup ciuman kepada fans dan membuat mereka menjadi menggila  dengan kegembiraan.

 

Pejabat lokal untuk merek mengatakan, "Kami tahu bahwa Jung populer di negara-negara berbahasa Cina, tapi kami terkejut melihat lebih dari 3.000 fans berkumpul hanya untuk menghadiri acara bernyanyi."

Jung saat ini syuting iklan dan mempertimbangkan pekerjaan berikutnya.





Source: Star Daily News
Korea com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...