...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 18, 2012

Brian Joo Akan Membintangi Broadway-style musical “Loving the Silent Tears”


http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120917_brianjoo.jpg

Penyanyi Korea Amerika Brian Joo dan  Heather Park  bekerjasama dengan tim Oscar, Grammy, Tony dan pemenang Emmy sebagai bintang di AS memproduksi -gaya baru musik Broadway,Loving the Silent Tears, yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober di Auditorium Shrine di Los Angeles.

Brian & Heather akan mewakili Korea dalam musikal bertabur bintang baru  dan mereka akan bersama-bintang dengan pemenang Grammy Jon Secada, Jody Watley, Black Uhuru, bersama dengan Tony pemenang bintang Broadway.


Dibuat oleh 2 pemenang Oscar-Al Kasha dan disutradarai oleh Tony nominasi-Vincent Paterson (yang bekerja dengan Madonna dan Michael Jackson di tur dunia mereka), acara ini akan melakukan perjalanan melalui lagu dan budaya di 16 negara di 6 benua untuk menceritakan sebuah cerita tentang pencarian manusia untuk kedamaian batin.

Bintang pop Korea Brian Joo membuat debut musiknya pada usia 17 sebagai bagian dari Fly to the Sky duo dengan Hwanhee. Brian bernyanyi, rap dan menari dijalannya untuk sukses melonjak dengan Fly to the Sky  merilis album banyak selama satu dekade penuh. Sementara itu, Brian juga telah menghasilkan serangkaian album sebagai artis solo, untuk menyenangkan para penggemarnya di seluruh dunia. Saat ini menunjukkan minat yang lebih besar dalam akting, pada tahun 2011 ia membuat debut musiknya dalam produksi Korea "Rent."


 

Heather Park, Diva Seoul, ditemukan di Manhattan, New York City oleh direktur program terkemuka hip-hop / R & B stasiun radio Hot 97. Penyanyi berbakat -penulis lagu ini segera meluncurkan karirnya dengan label rekaman Music Stush : Debut albunya di tahun  2005 Dream in Pictures  memenangkan pengakuan internasional. Pada tahun 2007, balada nya "Leave Me To Dream" ini ditampilkan dalam soundtrack film Michael Kang "West 32nd" dibintangi John Cho dan Grace Park. Heather Park telah tampil di seluruh Amerika Serikat dan Inggris. Album kedua, Stay, menyoroti gaya sendiri yang unik pencampuran R & B, hip-hop,soul dan  folk. Heather kebanggaan Korea , yogi, dan seorang vegan.

Tahun ini, Brian Joo dan Heather Park membawa kebanggaan Korea mana-mana saat mereka meminjamkan suara hati mereka untuk  Loving the Silent Tears di Shrine Auditorium grand - tempat yang telah seringkali menjadi tuan rumah
Oscar  dan peringkat sebagai panggung terbesar di Amerika Utara dari jenisnya.

Loving the Silent Tears  pada tanggal 27 Oktober akan menjadi peristiwa yang akan menginspirasi penonton dari segala latar belakang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
SilentTearsMusical.com

 

 Source:allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...